Nabung Aman dan Nyaman Dengan EiduPay

Nabung Aman dan Nyaman Dengan EiduPay

Pernahkah Anda merasa pengeluaran setiap bulan tidak berbanding lurus dengan pendapatan Anda? Mungkin itu artinya Anda terlalu boros. Mengatur keuangan memang tidak mudah, namun mau tidak mau harus dilakukan demi masa depan Anda sendiri. Hal pertama yang wajib dilakukan adalah menabung. Jangan menganggap menabung hanyalah aktivitas menyimpan uang semata yang manfaatnya belum jelas. Dengan menabung, Anda dapat mempersiapkan uang jika suatu saat terjadi hal yang tidak diinginkan. Masa depan Anda juga harus dipikirkan dari sekarang, tabungan untuk pernikahan, tabungan untuk membayar cicilan rumah, tabungan untuk biaya pendidikan lebih lanjut, dan sebagainya. Tidak hanya itu, Anda juga bisa menyiapkan modal untuk investasi masa depan yang masih belum terbentuk konsepnya. Hanya dengan menabung, Anda dapat terhindar dari berhutang.

Anda mungkin hanya menggunakan satu rekening untuk gaji Anda dan pengeluaran lainnya. Manajemen keuangan Anda tidak bisa berjalan dengan efektif seperti itu. Sebaiknya, Anda bisa membuka rekening terpisah untuk menyimpan tabungan Anda. Tapi, masa pandemi ini banyak bank tutup sementara beroperasi, jadi antrian akan sangat menumpuk di cabang tertentu. Anda tentu akan menghindari penumpukan tersebut bukan? Bukan itu saja. Membuka dua rekening berarti Anda harus membayar biaya administrasi dua kali lipat. Kedengarannya agak disayangkan. Walaupun biaya tersebut hanya 6000 rupiah misalnya, tapi jika dibayarkan per bulan Anda harus mengeluarkan 12.000 rupiah. Jika ditinjau ulang, jumlah totalnya cukup berpengaruh bagi pengeluaran Anda.

Saat ini, semua serba menggunakan teknologi. Tempat menabung juga tidak ketinggalan. EiduPay hadir sebagai salah satu inovasi di bidang uang digital, yang dapat Anda manfaatkan sepenuhnya untuk tabungan digital. Dengan aplikasi yang aman dan sistematis, EiduPay juga efisien dan mudah untuk digunakan, sekalipun Anda pemula. Anda cukup mengunduh aplikasinya di Google Play Store, registrasikan nomor ponsel aktif Anda, tunggu kode OTP melalui SMS, dan ikuti petunjuk selanjutnya. Akun Anda sudah siap untuk diisi tabungan Anda.

Anda tidak perlu khawatir menitipkan uang Anda karena EiduPay sudah mengantongi lisensi uang elektronik dari Bank Indonesia. Anda dapat menabung tanpa batasan apapun, nominal berapapun di EiduPay tanpa biaya administrasi. Dengan membiasakan diri untuk menabung, Anda akan menjadi orang yang lebih bertanggung jawab dan menanamkan disiplin tentang manajemen uang yang lebih baik.

Klik gambar untuk mendownload

Post your comment