Bisnis Rumahan : Hobi Baru Milenial Saat PSBB

Bisnis Rumahan : Hobi Baru Milenial Saat PSBB

Anjuran PSBB yang kembali mencuat membuat setiap orang mau tak mau jadi menghabiskan banyak waktu di rumah. Tanpa terkecuali kaum milenial. Mayoritas anak muda cenderung lebih senang menghabiskan waktunya dengan melakukan banyak kegiatan produktif, baik di dalam rumah maupun di luar rumah. Karena keadaannya tidak memungkinkan untuk beraktivitas di luar rumah, maka tidak ada salahnya untuk memutar otak mencari alternatif aktivitas lain yang tidak kalah menyenangkan, namun bisa dilakukan di dalam rumah. Salah satunya Anda bisa mulai membuka bisnis rumahan. Tidak perlu khawatir memikirkan kendala yang akan dihadapi, karena Anda membuka bisnis Anda secara online. Anda akan sangat menikmati setiap prosesnya jika bisnis rumahan yang Anda kembangkan berasal dari hobi Anda sendiri. Misalnya, jika Anda suka membuat karangan bunga, atau pernak-pernik prakarya yang lucu, bahkan hobi Anda mengurus hewan peliharaan juga dapat dijadikan bisnis.

Saat ini, sistem pembayaran online juga sudah berkembang pesat. Hadirnya inovasi yang menggaet teknologi dalam pembayaran melahirkan uang digital. Dalam transaksi bisnis Anda, maksimalkan penggunaan dompet digital untuk transaksi yang mudah dan efisien. Salah satu aplikasi dompet digital yang dapat Anda andalkan adalah EiduPay. Anda dapat mengunduhnya di Google Play Store, melakukan registrasi dengan nomor ponsel aktif Anda, dan dompet digital Anda sudah bisa digunakan. Efisiensi dompet digital tidak perlu diragukan lagi, karena Anda dapat melakukan transaksi dengan pelanggan atau supplier Anda tanpa harus bolak-balik ke ATM.

Jangan khawatir akan sistem bisnis online yang terdengar merepotkan, karena dengan sistem yang baik dan menarik, Alvarium sudah menyediakan tempat untuk Anda memulai usaha. Alvarium memberikan sarana bagi para pebisnis UMKM untuk mengembangkan usahanya. Dengan menjadi merchant di Alvarium, Anda berkesempatan untuk memulai usaha Anda dengan mulus dan mengembangkannya. Anda bisa memilih untuk menjadi supplier atau reseller. Tidak perlu bimbang, keduanya sama sama menguntungkan. Jika Anda menjadi supplier, Anda akan mendapatkan dashboard khusus untuk mengelola toko. Potensi pembelian juga besar karena Alvarium sudah memiliki 8000 reseller dan akan terus bertambah. Selain itu, akan ada tim khusus untuk mendukung dalam mengatur produk dan promo di toko Anda. Di sisi lain, jika menjadi reseller, Anda tidak perlu susah-susah mencari supplier untuk mencari diskon yang menguntungkan. Margin tinggi juga diberikan dari Alvarium untuk Anda, serta bimbingan untuk mendukung bisnis Anda.

Klik Google Play untuk menginstall EiduPay

Post your comment