Transfer Uang Pakai EIDUPAY Lebih Mudah Tanpa Rekening

Transfer Uang Pakai EIDUPAY Lebih Mudah Tanpa Rekening

Di era digital saat ini sangat membawa perubahan besar dalam kehidupan sehari-sehari, termasuk dalam melakukan transaksi keuangan. Bukan hal asing ketika segalanya dilakukan dengan praktis dengan kehadiran digital banking yang menawarkan kemudahan dalam bertransaksi. Fitur transfer ke rekening bank melalui EiduPay kamu ga perlu repot-repot harus punya rekening, dengan EiduPay kamu bisa kirim uang dengan mudah keseluruh Indonesia tanpa ribet. Kalau kamu belum tahu, berikut cara mudah transfer uang tanpa rekening melalui EiduPay.

  • Buat Akun EiduPay

Layanan digital banking berbasis aplikasi ini, kamu bisa gunakan EiduPay dalam melakukan transfer ke berbagai bank. Kamu bisa instal aplikasi EiduPay di ponsel kamu, dan daftarkan diri kamu untuk mempunyai akun EiduPay. Jika akun sudah terdaftar, kamu bisa langsung gunakan fitur Eidupay untuk transfer uang tanpa rekening dan berbagai pembayaran tagihan lainnya mulai dari BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan, PDAM, PLN Pascabayar, TV Cable, Internet, Edukasi, pembayaran cicilan kredit hingga kamu bisa bersedekah melalui EiduPay lho.

  • EiduPay Premium

Apa itu akun EiduPay premium? Akun EiduPay premium adalah akun Eidupay yang sudah terverifikasi melalui pendaftaran identitas menggunakan Kartu Tanda Penduduk (KTP) serta melalui verifikasi biometrik yakni menggunakan nomor handphone dan formulir pengiriman uang. Aman ga sih? Nah, kamu tidak perlu khawatir, EiduPay dilengkapi dengan sistem keamanan tinggi berteknologi terkini, sehingga segala identitas yang kamu lakukan akan tersimpan rahasia oleh EiduPay. Berbagai penawaran spesial dan keuntungan lainnya juga akan diberikan pada setiap transaksi menggunakan EiduPay.

  • Top Up Saldo EiduPay

Platform pembayaran atau transaksi digital EiduPay menyediakan fitur top up saldo untuk memudahkan kamu dalam bertransaksi ke berbagai bank. Isi saldo EiduPay semakin mudah, kapan saja dan dimana saja dengan menggunakan mobile banking/sms banking, ATM maupun setor tunai. Setiap transaksi yang dilakukan menggunakan EiduPay akan diverifikasi menggunakan passcode, sehingga memudahkan kamu untuk transfer uang dengan cepat dan praktis.

            Keunggulan lain dari EiduPay adalah dengan menggunakan Eidupay kamu bisa melakukan transfer uang lebih murah dibandingkan dari bank ke bank lain. Aplikasi Eidupay merupakan aplikasi cerdas untuk kamu yang gamau repot dan pusing dalam hal bertransaksi. EiduPay terus dikembangkan dalam menyediakan kemudahan pengguna mendapatkan konten/produk/layanan edukasi dan edukatif. Tunggu apalagi? Yuk, instal Aplikasi EiduPay dan rasakan kemudahan bertransaksi tanpa rekening.

Post your comment