Kirim Uang Kemana Saja Dengan EiduPay

Kirim Uang Kemana Saja Dengan EiduPay

Kini hadir di Indonesia, salah satu aplikasi kirim uang yang memberikan layanan terbaik bagi penggunanya yaitu aplikasi EiduPay. Aplikasi EiduPay merupakan aplikasi untuk membantu masyarakat Indonesia dalam melakukan proses pengiriman dana dengan mudah dan aman. Selain dapat melakukan transaksi dengan mudah, EiduPay juga dikembangkan dalam menyediakan konten, produk hingga layanan edukasi untuk pengguna. Melalui EiduPay, pengguna bisa kirim uang kemana saja hanya dengan menggunakan smartphone. Transaksi dapat dilakukan mulai dari transfer uang dengan biaya admin yang sangat murah loh. Nah, penasaran kan bagaimana caranya? Berikut cara kirim uang dengan EiduPay.

  1. Top Up EiduPay

Pertama yang bisa kamu lakukan adalah dengan masukan saldo ke akun EiduPay. Tujuan dari saldo tersebut, dapat digunakan untuk pembayaran dan kirim uang kemana aja. Bagaimana caranya? Kamu bisa top up saldo EiduPay melalui internet banking, sms banking, teller, ATM, setoran tunai hingga EiduPay Corner. Dengan cara tersebut kamu bisa gunakan saldo EiduPay untuk kirim uang kemana saja dan dimana saja.

  1. Kirim Uang dengan EiduPay

Kini kirim uang jadi lebih mudah karena hadirnya aplikasi EiduPay. Pengguna dapat mengirim uang dengan mudah dan aman tanpa memiliki nomor rekening loh. Cukup dengan kartu identitas dan formulir pengiriman uang, kamu sudah bisa kirim uang kemana saja dengan cepat dan aman. EiduPay dilengkapi dengan sistem keamanan berbasis teknologi yang tinggi, sehingga kamu ga perlu khawatir jika menyimpan uang dengan EiduPay. Tahap melakukan verifikasi akun pribadi dan passcode menjadi salah satu bentuk keamanan bagi pengguna akun EiduPay.

  1. Biaya Admin Lebih Murah

Selain mudah dengan menggunakan EiduPay, bagi pengguna EiduPay akan ditawarkan bonus menarik disetiap transaksi yang dilakukan dengan aplikasi EiduPay. Banyak bonus yang diberikan hingga kirim uang kemana saja, EiduPay juga hadir dengan tarif biaya admin yang lebih murah loh. Nah, jadi kamu bisa kirim uang ke berbagai bank tanpa perlu takut biaya admin yang mahal.

Kabar gembira lainnya adalah EiduPay telah menyediakan voucher elektronik untuk isi ulang pulsa semua operator, paket data internet, token listrik hingga voucher games. Nah, kapan lagi nikmati berbagai fitur lengkap yang tersedia selain EiduPay! Yuk, download aplikasi EiduPay di playstore sekarang juga dan daftarkan diri kamu sebagai pengguna EiduPay. Nikmati berbagai bonus menarik dan penawaran spesial hanya di EiduPay.

Post your comment