Intip Cara Gampang dan Murah Bayar Token Listrik!

Intip Cara Gampang dan Murah Bayar Token Listrik!

Sampai saat ini, pemerintah melalui Perseroan Listrik Terbatas (PLN) menggalakkan sistem pembayaran listrik melalui pascabayar maupun prabayar. Sistem pascabayar ini pada dasarnya bisa membantu masyarakat dalam menghemat listrik, lho. Kok bisa ya?

Listrik pascabayar itu sendiri maksudnya adalah sistem pembayaran listrik yang tagihannya keluar pada akhir bulan sesuai dengan energi listrik yang digunakan seberapa besar. Artinya, kamu bisa menggunakan layanan sepuasnya, kemudian di akhir kamu bisa membayar tagihan tiap bulannya. Kalau ada penunggakan, biasanya pihak PLN nggak segan-segan buat memberlakukan pemadaman listrik di rumah atau tempat tinggal kamu.

Sedangkan untuk listrik prabayar ini adalah sistem pembayaran yang skemanya mirip dengan pengisian pulsa nomor handphone. Jadi maksudnya, kamu baru bisa nikmatin pemakaian listrik kalau kamu sudah lakukan isi ulang voucher terlebih dahulu. Jumlah pemakaian listrik kamu, sesuai dengan nominal voucher yang kamu akan beli. Misalnya, voucher token listrik.

Token listrik atau pulsa listrik adalah 20 digit angka yang dimasukkan ke meter prabayar saat melakukan isi ulang listrik. Nilai listrik isi ulang yang biasanya tersedia di ATM atau tempat pembayaran lainnya  sebesar 20 ribu, 50 ribu, 100 ribu, 250 ribu, 500 ribu, hingga 1 juta rupiah dengn harga yang bervariasi tentunya.

Namun sekarang, kamu bisa nikmati kemudahan dengan harga yang murah dalam melakukan pembelian voucher token listrik melalui EiduPay! Pembelian voucher token secara online merupakan terobosan terbaru agar memudahkan pembayaran lisrtrik di mana saja dan kapan saja. Melalui EiduPay kamu bisa nikmati keunggulan tersebut dalam genggaman handphone kamu! Apalagi, kamu bisa dapatkan voucher token dengan harga yang murah! Jadi kamu nggak perlu khawatir kalau kelupaan bayar atau pun nggak ada waktu buat beli voucher token.

Selain voucher token listrik, ternyata EiduPay juga menyediakan voucher elektronik untuk isi ulang pulsa kamu ke semua operator, paket data internet, Tentunya semua ditawarkan dengan harga yang terjangkau.

Saatnya install EiduPay dan nikmati

dengan harga yang murah!

Share:

Post your comment