Beberapa Aktivitas Ringan Saat #dirumahaja

Beberapa Aktivitas Ringan Saat #dirumahaja

Dengan adanya pandemi ini, aktivitas kita sangat terbatas dan seiring berjalannya waktu aktivitas kita pun berubah. Terlebih lagi, dengan adanya tagar #dirumahaja yang muncul pada saat awal pandemi ini. Tagar #dirumahaja ini digunakan untuk menekan laju penyebaran Covid-19.

Dengan adanya tagar itu, bisa mendorong masyarakat untuk melakukan aktivitas dari rumah. Untuk mengusir kebosanan, masyarakat harus menemukan aktivitas yang baru. Nah, kamu bisa melakukan beberapa aktivitas yang ada di bawah ini.

Menonton film

Selama di rumah aja, kamu bisa menonton film atau series yang sudah ada di list kamu yang belum sempat ditonton. Kalau dulu biasanya kita nonton di bioskop, sekarang ini mau gak mau kamu harus nonton dari rumah. Sudah banyak platform online untuk nonton film favorit kamu, lebih praktis pula.

Mendekorasi ulang tata letak rumah

Terkadang, kita merasa bosan karena merasa bahwa kondisi kita saat ini serba terbatas. Maka, akan lebih baik jika kita dapat menemukan suasana baru saat di rumah aja. Salah satunya dengan mendekorasi ulang tata letak rumah.

Untuk mendekorasi ulang tata letak rumah, kamu bisa mencari inspirasi melalui internet lalu kamu implementasikan di rumah kamu sesuai dengan selera kamu. Kegiatan ini bisa kamu lakukan bersama keluarga kamu.

Merawat diri

Terkadang, saking kita sibuknya dengan aktivitas sehari-hari kita, sampai tidak mempunyai waktu lebih untuk merawat diri. Selama di rumah aja, ini adalah waktu yang tepat buat kamu untuk merawat diri, mulai dari merawat wajah sampai tubuh. Kamu bisa merawat diri sembari beristirahat, mulai dari 30 menit sampai 1 jam.

Membaca novel

Untuk kamu yang suka baca, aktivitas ini sangat cocok untuk kamu. Kamu bisa membaca novel sepuas kamu, karena selama di rumah aja, kamu mempunyai waktu yang banyak untuk aktivitas yang satu ini. Gak hanya novel berbentuk fisik, kamu juga bisa membaca cerita secara online melalui aplikasi yang tersedia.

Main sosial media

Bermain sosial media adalah kegiatan yang sangat sering kita lakukan di kehidupan sehari-hari kita. Per Januari 2021, sudah ada 170 juta pengguna sosial media di Indonesia. TikTok adalah salah satu sosial media yang sangat sering digunakan pada saat pandemi ini. Tetapi, bermain sosial media ini menguras kuota internet yang cukup banyak. Tapi, kamu gak usah khawatir, karena kamu bisa membeli pulsa dengan praktis di Eidupay lho!

Kini Eidupay sudah tersedia di Google Play Store, download sekarang!

Post your comment