Sambut Hari Ayah dengan Beri Jaminan Kesehatannya

Sambut Hari Ayah dengan Beri Jaminan Kesehatannya

Peringatan Hari Ayah jatuh pada tanggal 12 November. Hari ini diperingati sebab ayah juga menjadi bagian penting dalam hidup seorang anak setelah ibu. Ayahlah yang membantu tumbuh kembang anak dari segi bantuan finansial dan kesayangan.

Sobat, coba lihat yuk, apa ayah kamu masih sehat dan bugar? Tentu semakin bertambah umur, kesehatan menjadi hal yang sangat harus diperhatikan. Sebagai peringatan Hari Ayah, kamu perlu memberikan perhatian kamu juga nih untuk kesehatan ayah kamu sama seperti ia juga perhatikan kesehatan kamu sejak masih kecil.

Ada banyak cara lho untuk mendukung aksi kamu perhatikan kesehatan ayah. Yuk simak tips berikut:

Perhatikan konsumsi ayah

Perhatikan apa yang dikonsumsi, ada baiknya yang dimakan adalah makanan yang sehat dan bergizi. Bukan hanya ayah, namun sekeluarga juga harus kamu perhatikan apa yang dikonsumsi, agar kesehatan keluarga kamu tetap terjaga.

Ajak olahraga bersama

Olahraga juga menjadi hal yang penting untuk menjaga kesehatan. Ada baiknya kamu menyisihkan waktu libur kamu untuk olahraga bersama ayah dan keluarga kamu yang lain. Selain bisa menjaga kesehatan, hubungan keluarga kamu juga bisa semakin baik lho.

Jamin kesehatan Ayah

Semakin bertambahnya usia, wajar jika ada penyakit yang menghampiri. Maka dari itu, jaminan kesehatan diperlukan. Agar jika sewaktu-waktu membutuhkan uang yang tidak sedikit untuk pengobatan, kamu ada pertolongan dari jaminan kesehatan.

Jaminan kesehatan yang bisa kamu pilih salah satunya adalah dengan asuransi kesehatan yang sudah terpercaya dan banyak di pakai orang, misalnya BPJS. BPJS juga bisa kamu pilih sendiri besaran iuran dan kelas kesehatan. Dengan memiliki BPJS, masa depan kesehatan keluarga kamu bisa terjaga.

Kalau Ayah dan keluarga kami yang lain sudah punya BPJS, kamu sebagai anak bisa kok membayarkan iuran BPJS mereka. Kamu juga bisa melakukan pembayaran tagihan by online. Kamu cukup punya nomor ID BPJS ayah ataupun keluarga kamu. Lalu kamu bayarkan melalui EiduPay.

Yap, EiduPay, aplikasi transaksi digital karya anak bangsa yang bisa melakukan pembayaran tagihan BPJS kamu. Caranya juga mudah dan cepat. Syaratnya, kamu harus download EiduPay di Play Store dan punya akun EiduPay terlebih dahulu.

Selanjutnya, kamu bisa klik ikon BPJS dan masukkan nomor ID BPJS. Kamu bisa membayarkan tagihan keluarga kamu yang lain juga. Lalu kami pastikan dulu, data yang tampil itu benar. Dan kamu tinggal membayar tagihan yang tertera. Pembayaran tagihan BPJS pun selesai. Kesehatan masa depan keluarga kamu pun tidak perlu dikhawatirkan lagi deh.

Sambut hari ayah dengan jaminan kesehatan hari tuanya lewat BPJS yang bisa dibayar melalui EiduPay. Yuk, download dan rasakan manfaatnya sekarang!

Post your comment