Cara Mengecek Tagihan PDAM Secara Online

Cara Mengecek Tagihan PDAM Secara Online

Zaman serba online dan digital seperti sekarang, semakin memudahkan masyarakat untuk melakukan aktivitas dan memudahkan hampir segala hal.

Tapi bukan berarti internet dengan segala segala kemudahannya, membuat semua orang merasa terbantu. Ada beberapa orang juga yang merasa semakin bingung dengan adanya internet apalagi generasi diatas generasi milenial yang rata-rata umurnya di atas 35 tahun.

Termasuk dalam mengecek dan melakukan pembayaran PDAM secara online. Sekarang sudah semakin berkurang nih yang melakukan pengecekan tagihan dengan datang ke kantor PDAM langsung, rata-rata sudah melakukan pengecekan dengan internet.

Untuk yang belum mengerti, bagaimana sih cara mengecek tagihan dan membayar PDAM secara online? Berikut mimin beri tahu sobat Eidu

Kamu harus download dulu aplikasi EiduPay. Kenapa? Karena kamu bisa mengecek dan membayar langsung tagihan PDAM kamu lewat EiduPay. Murah, gak perlu ribet cari-cari website lain.

Setelah download, pastikan kamu mendaftarkan akun kamu terlebih dahulu ya. Jika sudah, tinggal login. Klik PDAM lalu masukkan nomor ID PDAM kamu dan daerah kamu tinggal. Setelah dipastikan nomor kamu benar, klik selanjutnya dan akan muncul data PDAM kamu lengkap dengan berapa jumlah tagihan kamu.

Selanjutnya, kamu bisa langsung bayar tagihan kamu dengan cara mengisi saldo EiduPay kamu terlebih dahulu. Kamu bisa isi saldo melalui beberapa bank yang sudah bekerja sama dengan EiduPay, bisa melalui mobile banking atau transfer melalui bank.

Sudah isi saldo EiduPay? Tinggal klik pembayaran PDAM kamu dan masukkan pin keamanan akun EiduPay kamu. Pembayaran tagihan PDAM kamu pun berhasil tanpa perlu repot lagi keluar rumah dan mengantri di kantor pembayaran PDAM.

Bagimana? Sudah mulai paham kan cara mengecek dan membayar tagihan PDAM secara online?

Selain pembayaran PDAM, EiduPay juga menyediakan pembayaran listrik dan token, pembayaran BPJS, sekolah, dan pembelian pulsa, kuota, serta voucher game kesayangan.

Untuk masalah harga dan biaya admin?Tenang, transaksi di EiduPay kamu tidak perlu khawatir. Admin pembayaran jauh lebih terjangkau dibanding dengan aplikasi online lain. Pembelian pulsa kuota pun harganya lebih terjangkau bahkan harga yang ditawarkan harga grosir lho. Jadi, sudah pasti dijamin selain cepat dan menghemat waktu, kami juga jadi jauh lebih hemat menggunakan EiduPay.

Yuk, mulai pindah pembayaran tagihan kamu ke EiduPay, online dan cepat tanpa perlu antri.

Post your comment