Keunggulan Pakai e-Money

Keunggulan Pakai e-Money

Siapa yang sudah berpindah hati dari pengguna uang kertas biasa jadi pengguna e-Money? e-Money atau uang elektronik yang kerap kali disebut-sebut sebagai alat pembayaran “Zaman Now” memang sedang marak digunakan di Indonesia. Hingga Juli 2019, nilai transaksi uang Elektronik sudah sebesar 69 triliun rupiah, seperti yang dilansir dari Kata Data. Tren ini mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya.

Tentu saja, ada alasan dibalik perkembangan penggunaan e-Money dari tahun ke tahun yang selalu meningkat. Yuk, intip apa saja keunggulan dari penggunaan e-Money dibandingkan dengan uang konvensional!

Praktis

Dengan adanya e-Money, dapat memudahkan segala transaksi keuangan di mana pun dan   kapan pun tanpa perlu repot pergi ke ATM atau pusing urusan kembalian. Tinggal akses melalui aplikasi dari handphone dan semua urusan selesai dalam waktu yang singkat.

Cegah Peredaran Uang Palsu

Penggunaan e-Money tentu akan meminimalisir dan menekan peredaran uang palsu. Hal ini dikarenakan semua pembayaran dilakukan secara cashless tanpa perlu mengeluarkan uang dari dompet.

Mudah Top-Up

Lagi-lagi karena kekuatan Teknologi digital, pengguna e-Money tidak perlu merasa repot untuk mengantre di ATM untuk mengisi ulang dompet digitalnya. Dari e-Money sendiri menawarkan kemudahan untuk isi ulang atau top-up secara online.

Aman

Beberapa platform eMoney biasanya dilengkapi dengan sistem keamanan hingga verifikasi menggunakan passcode.Selain itu, e-Money juga membuat transaksi uang dalam jumlah yang besar menjadi mudah dan aman.

Segera unduh EiduPay melalui Play Store, karena banyak penawaran spesial menanti Anda!

Post your comment