Transfer Tanpa Kartu Hanya di EiduPay

Transfer Tanpa Kartu Hanya di EiduPay

Di era sekarang, dimana teknologi berkembang sangat pesat, pembayaran sudah mulai jarang dilakukan secara manual. Hampir semua orang menggunakan metode transfer atau uang digital. Menggunakan metode yang serba digital sangat efisien dan prosesnya memudahkan. Anda tidak perlu mengeluarkan tenaga dan ongkos berlebih untuk pergi berbelanja, karena semua sudah dapat dibelanjakan serta dibayarkan secara digital. Terlebih lagi, jika Anda melakukan transfer melalui aplikasi uang digital, Anda mengurangi banyak waktu yang terbuang untuk pergi ke ATM. Hanya dengan beberapa kali klik, bahkan dapat dilakukan saat Anda sedang tidur, transaksi apapun bisa diselesaikan.

Kebutuhan selama pandemi berlangsung terasa semakin bertambah karena kita menghabiskan lebih banyak waktu di dalam rumah. Kepenatan karena anjuran untuk mengurangi pergi kemana-mana memicu hampir setiap orang untuk berbelanja lebih beragam. Ditambah lagi, selama pandemi ATM menjadi salah satu pusat penyebaran virus yang cukup efektif. Oleh karena itu, sangat bijak untuk membatasi frekuensi pergi ke ATM. Solusi termudah yang dapat Anda lakukan yaitu mulai menggunakan uang digital. Transfer tanpa kartu dapat mulai Anda lakukan dari sekarang. Anda tidak butuh membawa dompet tebal berisi uang kertas dan berbagai macam kartu, yang diperlukan hanya ponsel yang biasa digunakan sehari-hari. Selain kurang efisien, bentuk kartu yang tipis juga rentan terselip, tertinggal, atau tertelan di dalam ATM. Jika Anda menggunakan ponsel, kemungkinan tersebut sangatlah kecil peluangnya.

EduPay menawarkan solusi pembayaran yang mudah dan efisien. Sebagai aplikasi uang digital, EduPay tidak hanya dapat digunakan untuk membayar tagihan bulanan atau belanja online, EduPay juga dapat dimaksimalkan untuk transfer ke bank. Anda mendapatkan keuntungan yaitu biaya administrasi yang lebih murah untuk transfer ke bank lain dibandingkan dengan transfer melalui ATM. Sungguh tawaran yang menguntungkan, bukan? Proses yang sangat cepat dan mudah karena aplikasinya dirancang semudah mungkin untuk dapat dipakai oleh siapapun.

Anda cukup mengunduh aplikasi EduPay melalui Google Play Store untuk pengguna Android. Daftarkan nomor ponsel aktif Anda, dan tunggu kode OTP masuk ke SMS Anda. Kemudian ikuti petunjuk berikutnya dan akun Anda siap untuk dipakai bertransaksi.

Buka aplikasi EduPay Anda, kemudian pilih menu transfer yang tersedia pada halaman utama aplikasi, kemudian pilih layanan yang Anda butuhkan. Anda bisa transfer ke sesama member EduPay, dapat pula transfer ke bank, atau transfer tunai.

Dapatkan keuntungan transfer mudah dan murah dengan EduPay.

Klik di sini

Post your comment