Kirim Uang Secepat Kilat

Kirim Uang Secepat Kilat

Di era ini, dengan kemajuan teknologi yang berkembang dengan pesat ini. Semua hal bisa kita lakukan secara daring hanya melalui genggaman kita saja, yaitu handphone kita. Sudah banyak aplikasi yang bisa menunjang kehidupan kita sehari-hari, seperti untuk alat transportasi, membeli tiket pesawat, hotel, aplikasi untuk bertransaksi, dan sebagainya.

Kini di Indonesia sudah hadir aplikasi EiduPay yang bisa membantu kamu dalam kehidupan sehari-hari. EiduPay adalah sebuah aplikasi untuk bertransaksi dengan mudah, cepat, dana man. Selain itu, fitur-fitur yang terdapat di EiduPay juga sangat beragam. Dengan menggunakan EiduPay, kamu bisa kirim uang cepat ke siapa aja dan kapanpun saat kamu butuh.

Kirim uang dengan EiduPay kini akan menjadi semakin mudah lho, apalagi akan bebas dari biaya admin jika kamu mengirimkan uang ke sesama pengguna EiduPay. Cukup dengan menggunakan kartu identitas dan formulir, kamu udah bisa transaksi sepuas kamu. Selain itu, setiap setelah kamu melakukan transaksi di EiduPay, kamu akan dibanjiri dengan penawaran-penawaran yang sangat menarik dan menggiurkan. Menarik banget kan?

EiduPay juga adalah aplikasi yang mempunyai sistem keamanan yang cukup tinggi, hal ini diterapkan untuk menjaga identitas pengguna EiduPay yang bersifat privasi. Dengan adanya sistem keamanan ini, kamu ga perlu khawatir lagi kalau kamu mau kirim uang cepat. Kamu juga ga perlu khawatir lagi utnuk mempercayakan uang kamu untuk berada atau disimpan di akun EiduPay kamu. Passcode dan tahap verifikasi akun adalah salah satu sistem keamanan yang diterapkan oleh EiduPay.

Selain penawaran-penawaran yang ditawarkan oleh EiduPay, banyak bonus juga yang ditawarkan oleh EiduPay untuk pelanggan sehabis transaksi. Di EiduPay, kamu bisa upgrade akun kamu untuk jadi akun premium. Dengan akun premium ini, kamu bisa transaksi sepuas kamu, termasuk kirim uang cepat. Selain itu, akan ada fitur-fitur ekskluif untuk pengguna akun premium. Ada banyak keuntungan jika kamu upgrade ke akun premium, diantaranya :

  • Saldo yang lebih besar yaitu IDR 10 juta.
  • Top-Up sampai dengan IDR 10 juta.
  • Melakukan transfer atau kirim uang.
  • Melakukan tarik tunai.
  • Memiliki peluang mendapatkan fasilitas lending baik consumer maupun binsis oleh mitra EIDUPAY.
  • Berbagai penawaran khusus dan berbagai keuntungan lainnya.

Menarik banget kan? Yuk, daftarkan akun kamu untuk upgrade ke akun premium EiduPay, dijamin gak nyesel! Kini EiduPay sudah tersedia di Google Playstore.

Post your comment